Your Ad Here

Friday, August 29, 2008

Forex news today

Ulasan Fundamental

Perdagangan currency sampai penutupan pasar Amerika dolar berhasil menunjukan keperkasaanya terhadap major currency menyusul membaiknya data GDP Amerika dikwartal kedua, telah menunjukan kondisi ekonomi AS secara perlahan pulih dari krisis keuangan. Reboundnya bursa saham Amerika serta penurunan harga minyak turut pula mempengaruhi penguatan dólar.

Untuk perdagangan currency hari ini fokus data ekonomi akan datang dari kawasan Eropa di antaranya consumer confidence dan unemployment rate dengan estimasi unchange. Sedangkan dari AS sendiri yaitu data personal income dengan perkiraan turun dan consumer sentimen dengan estimasi meningkat.

Dipasar Asia dan Eropa mata uang the greenback masih berpotensi akan menguat, menjelang pasar Amerika penguatan dólar kemungkinan akan tertahan mengantisipasi data ekonomi diatas. Namun secara keseuruhan sampai penutupan akhir pekan ini mata uang Paman Sam ini masih berpeluang berjaya. Perbaikan ekonomi AS yang lebih baik serta penurunan harga minyak dunia tetap masih dijadikan acuan untuk aksi buying dólar.Laughing

0 comments:

Your Ad Here